Senin, 15 Februari 2016

Review Film a copy of my mind

            Malam ini tadinya mau nonton deadpool yg lagi hot topic, tapi karena cinta film indonesia jadi nontonnya film lokal aja ah. A copy of my mind. Cuma 15 orang yg nonton di studio. Karena penasaran sama film nya gua bertahan. Sayang tiketnya mahal :)
            Film yg nyeritain kisah cinta (Alex) seorang penerjemah film dvd bajakan dengan (Sari) seorang karyawan salon kecantikan yg suka banget nonton film. Jalan cerita nya asik, deket banget sama kehidupan sehari hari. Dua dua nya anak kostan yang biasa biasa aja, kemana mana naik metromini, judi balapan liar, suka beli dvd bajakan, pokoknya yg ekonominya menengah kebawah dibikin nyengir sendiri deh nontonnya.
       Biarpun kebanyakan scene di jalanan, kampanye, yg nampilin banyak orang sama kendaraan. Tapi gambar gambarnya enak dilihat alias adem dimata. Apalagi pas adegan mereka berdua kenalan. Alex ngajak Sari main ke kostan nya, buat ngasih lihat kaset film film baru yg belum keluar di pasaran karena terjemahannya masih Alex kerjain. Tahu sendiri lah ngapain klo cewe cowo berduaan di kostan, ya lomba mewarnai lah :D
         selama nonton gua mikir, sutradaranya berani juga ya nampilin adegan adegan ML. Masalahnya gua nonton sendiri. Bingung mau ngikutin adegannya sama siapa. Kiri kanan pacaran semua. Ada sih yg sendiri, bapak bapak petugas pintu exit :(
        Jujur dari pertama mulai gua ga berhenti mikir nonton film ini. Kita dibikin nyari sendiri maksud dari Scene per scene nya. Sampe endingnya yg di bikin ngegantung,  sepanjang jalan pulang gua mikirin terus apa maksudnya tuh film. Mungkin klo film itu gaada adegan ML nya gua bisa tidur di bioskop. Sama adegan di penjara mewah kaya hotel tempatnya mafia kasus suap pilpres. Itu juga bikin gua mikir terus. Boleh numpang main PS4 ga ya di penjaranya :p
          Pokoknya di akhir akhir film ini banyak yg gua enggak ngerti deh. Enggak tahu karena gua bego atau film nya yg kebagusan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar